1001 Alasan Memilih Public Relations
Beberapa tahun belakangan ini, dapat
kita lihat bahwa semakin banyak calon mahasiswa/i yang tertarik untuk
memilih jurusan Public Relations, yang nantinya akan menjadi bidang
pekerjaan mereka. Selain itu semakin banyak pula universitas yang
membuka Fakultas Ilmu Komunikasi, khususnya Public Relations. Termasuk
salah satunya adalah saya yang memilih jurusan Public Relations sebagai
bidang pekerjaan nantinya. Alasan saya memilih Public Relations adalah
saya sebagai individu yang senang berbicara dengan orang lain, kemudian
saya berfikir mengapa tidak kebiasaan saya berbicara dengan orang lain
menjadi pekerjaan yang bermanfaat bagi saya dan orang lain. Selain itu
keinginan untuk memperbaiki gaya berkomunikasi, yang memotivasi saya
untuk yakin memilih jurusan Public Relations.
Sepanjang saya menjalani perkuliahan, saya tidak pernah menyesal telah memilih jurusan ini, karena saya sungguh menyukainya. Banyak hal-hal yang dapat saya lakukan nantinya apabila menjadi seorang PR. Di samping itu, sebagai calon PR profesional, akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila dapat membentuk image positif di mata khalayak, sehingga perusahaan memiliki good reputation. PR diibaratkan sebagai ujung tombak suatu perusahaan, karena PR mewakili perusahaan dalam menyampaikan pesannya kepada khalayak dan sebaliknya.
Dari keterangan di atas, dapat dilihat bahwa profesi PR sangat menjanjikan, dan hal ini yang dilihat oleh berbagai universitas bahwa perlu sekali setiap universitas memiliki jurusan Public Relations, layaknya perusahaan membutuhkan PR.
Adakah pendapat dari rekan-rekan lainnya seputar 1001 alasan memilih Public Relations?? Karena pendapat teman-teman sekalian yang membuat saya memperoleh banyak pengetahuan.
SALAM PUBLIC RELATION IAIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI
PR TIDAK KEMANA-MANA. TAPI, PR ADA DIMANA-MANA ..
Sepanjang saya menjalani perkuliahan, saya tidak pernah menyesal telah memilih jurusan ini, karena saya sungguh menyukainya. Banyak hal-hal yang dapat saya lakukan nantinya apabila menjadi seorang PR. Di samping itu, sebagai calon PR profesional, akan menjadi kebanggaan tersendiri apabila dapat membentuk image positif di mata khalayak, sehingga perusahaan memiliki good reputation. PR diibaratkan sebagai ujung tombak suatu perusahaan, karena PR mewakili perusahaan dalam menyampaikan pesannya kepada khalayak dan sebaliknya.
Dari keterangan di atas, dapat dilihat bahwa profesi PR sangat menjanjikan, dan hal ini yang dilihat oleh berbagai universitas bahwa perlu sekali setiap universitas memiliki jurusan Public Relations, layaknya perusahaan membutuhkan PR.
Adakah pendapat dari rekan-rekan lainnya seputar 1001 alasan memilih Public Relations?? Karena pendapat teman-teman sekalian yang membuat saya memperoleh banyak pengetahuan.
SALAM PUBLIC RELATION IAIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI
PR TIDAK KEMANA-MANA. TAPI, PR ADA DIMANA-MANA ..
0 komentar:
Posting Komentar