Senin, 24 Maret 2014

KENYATAANKU



KENYATAANKU
            Sebagai Mahasiswa IAIN sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Jurusan Public Relation yang diharuskan konsentrasi dalam hal perkuliahan dan belajar, baik belajar diruang kuliah maupun belajar di lingkugan sekitar, mahasiswa harus aktif dan kreatif sehingga mampu menanamkan jiwa kepemimpinan pada diri sendiri dan jiwa enterpreneurship sehingga mampu mengatur perekonomian dengan tarjet  mencukupi kebutuhan sehari-hari dan biaya kuliah,
            Namun IAIN STS JAMBI  lain dari pada yang lain, sehingga saya membutuhkan strategi yang benar-benar matang dikarenakan mahasiswa harus belajar dengan giat dalam keadaan bagaimana pun. hal yang wajar bagi saya saat, seorang mahasiswa harus giat dan tekun dalam kegiatan positif. dalam keadaan teknologi yang begitu pesatnya dalam mengikuti zaman.
            Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan, beli sabun dan kebutuhan perkuliahan, tentunya saya harus berusaha mencari dana dengan cara yang baik dan halal diwaktu yang terbatas itu, dengan maksimal dan semampu saya.
            Mencari usaha untuk biaya kuliah bukanlah hal yang sepele, bagi saya hal seperti ini membutuhkan Niat yang kuat, kemudian disertai mental, kemauan dan keseriusan, sehingga dalam memulai berusaha tidak ragu atau bimbang.
            Usaha untuk memenuhi biaya kuliah selama kuliah di IAIN STS JAMBI sangatlah berfariasi, yang ada di benak pikiran saya. Apalagi di dalam dua semester  (6 bulan), mahasiswa baru tidak diperkenankan mencari Usaha diluar kampus, bahkan keluarpun terbatas waktunya sehingga  saya mempunyai inisiatif untuk tetap bekerja mencari uang membantu diri sendiri dan meringankan orng tua.
          KUPILIH JALAN TERBAIK UNTUK MASA DEPANKU. TEKAT BULAT KERJA TEPAT PASTI DAPAT HASIL YANG BERMANFAAT.. AMINNNN
           

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com